franchise kopi

Franchise Kopi Warkop Naik Kelas

Bisnis Franchise Minuman Kuliner

Franchise Kopi Warkop Naik Kelas yaitu salah satu franchise minuman dengan konsep coffee shop kekinian yang lagi viral serta hits sebab kian meningkat mitranya. Co-Founder Franchise Kopi Warkop Naik Kelas merupakan Handika Pratama yang tadinya juga seseorang aktor berkebangsaan Indonesia.

Bisnis kopi jika kita perhatikan di masa saat ini telah menjadi bagian gaya hidup. kurang cocok jika berkumpul dengan sahabat, rekan kerja, serta keluarga tanpa ditemani secangkir kopi. Dikala cuaca panas atau hujan juga terasa nikmat bila menikmati segelas kopi.

Inilah pemikiran trend warga generasi milenial dikala ini yang telah memperhitungkan kopi sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Dulu kopi tetapi diketahui sebagai minuman orang tua, saat ini mulai jadi minuman kesukaan golongan anak muda.

Coffee Shop atau kedai kopi juga dapat kita jumpai disetiap daerah provinsi Indonesia. Bermacam-macam merek franchise kopi kekinian bertaburan di setiap sudut kota. Sasaran pasarnya siapa lagi jika bukan kanak- kanak muda yang setia menjajaki trend santapan serta minuman.

Inilah yang setelah itu membuat kedai kopi atau kedai kopi menjamur di berbagai wilayah, spesialnya kota-kota besar di Indonesia. Ditambah lagi dengan terdapatnya layanan ojek online, konsumen cuma tinggal pesan lewat Go-Food ataupun Grab Food dan minuman kopi pun siap meluncur.

Kemudian untuk yang mau kumpul-kumpul, dapat langsung ke coffee shop ataupun kedai kopi tersebut. menyajikan kopi sebagai bagian dari gaya hidup, tidak aneh apabila banyak orang dikemudian hari mulai tergiur membuat bisnis kopi.

Informasi konsumen terhadap mengkonsumsi kopi di Indonesia juga terus bertambah pesat. Per tahun 2016 hingga 2022, jumlahnya terus meningkat. Serta pada tahun 2021, mengkonsumsi kopi menggapai 370 ton. Karena memandang bisnis kopi saat ini memiliki peluang usaha yang sangat menjanjikan serta menguntungkan, hingga tidak heran apabila dikala ini mulai banyak merek franchise kopi bertaburan.

Lebih baik bila kamu memilih sistem franchise waralaba, berarti tidak butuh melaksanakan branding ataupun pemasaran lagi dari nol. Sehingga rencana bisnis apa pun kafe kopi kamu dapat langsung dijalankan. Berikut langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan saat sebelum membuka Bisnis Cafe Kopi Kekinian:

Franchise Kopi Warkop Naik Kelas

1. Persiapan Modal Usaha

Pastinya kamu wajib mempersiapkan modal untuk membuat franchise kopi yang ingin kamu pelajari sebagai langkah awal untuk memulai bisnis franchise cafe kopi.

2. Memilah Brand Franchise Cafe Yang Tepat

Metode berhasil usaha bisnis franchise kafe kopi awal yang butuh kamu jalani merupakan memilah waralaba kopi yang pas. Karena, franchise cafe kopi ini tersebar sangat luas dengan berbagai macam merek. Sehingga, untuk melaksanakan pemilihannya kamu harus melaksanakan survei terhadap tipe franchise kopi terbaik. Dengan begitu, hingga kamu dapat melanjutkan berhasil bisnis franchise cafe kopi.

3.Menguasai Sistem Bisnis Franchise Kopi Yang Kamu Pilih

Dengan menguasai sistem bisnis waralaba kopi yang kamu seleksi, secara otomatis kamu akan berusaha menjalankan bisnis waralaba tersebut sesuai dengan kebijakan masing-masing industri waralaba tersebut.

4. Tempat Ataupun Lokasi

Kala mencari posisi, kamu jangan cuma berpatok ke letak yang strategis saja. Perhatikan pula ketersediaan bidang/ modal, keadaan bangunan, bagian di dalamnya, serta akses mengarah posisi. Tidak hanya itu perhatikan pula sasaran konsumen.

Contoh misalkan sasaran konsumen kamu adalah mahasiswa, hingga posisi terbaik didekat kampus dapat jadi opsi yang pas. Jangan kurang ingat buat melaksanakan survei harga rata-rata kopi terhadap kompetitor di wilayah tersebut. Jadi kamu dapat mematok harga cocok analisa pasarnya.

5. Konsep Desain Cafe Ataupun Kedai Kopi

Agar dapat bertahan serta bersaing dengan kompetitor, hingga kedai kopi kamu wajib memiliki konsep suatu yang unik serta beda dari yang lain. Poin utama dapat dilihat dari segi desain tempat, menu, di dalamnya, nama menu, serta yang lain.

Tabel Informasi Harga Franchise Kemitraan Kopi Warkop Naik Kelas

Nama Brand : Warkop Naik Kelas
Badan Hukum : Ada
Tahun Berdiri : 2020
Jumlah Outlet / Gerai : ± 30
Proyeksi BEP : 10 – 14 Bulan
Royalty Fee / bulan : Tidak Dikenakan
Franchise Fee : Tidak Dikenakan
Bahan Baku Utama : Termasuk
Tools Outlet (Mesin Kopi, Lengkap dll) : Termasuk
Pencarian Lokasi : Termasuk
Pencarian – Pelatihan SDM / Karyawan : Termasuk – Termasuk
Harga Paket Franchise : Rp. 142.200.000,-
Biaya Renovasi Lokasi / Tempat Usaha : Belum Termasuk (Bisa Dibantu Pencarian Lokasi)
Kontak Telepon / Whatsapp : 0813-1234-8396 Klik Disini untuk Hubungi Kami

Franchise Kopi Warkop Naik Kelas dapat jadi saran opsi terbaik serta pas untuk memulai bisnis kafe kopi shop kamu. Buat bergabung jadi mitra Warkop Naik Kelas kamu dapat mengunjungi web resminya di https://warkopnaikkelas.id/

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments