franchise ayam geprek bensu

Franchise Ayam Geprek Bensu

Bisnis Kuliner

Franchise Ayam Geprek Bensu dibangun di tahun 2017 oleh Ruben Samuel Onsu (Ruben Onsu), terlahir di Jakarta, 15 Agustus 1983. biasa diundang Ruben Onsu, ialah selebriti sekalian pembawa acara populer presenter Brownis dan Rumpi. Disamping itu, Ruben bermain pada acara humor Tawa Sutra.

Saat masih anak-anak, Ruben pernah ambil peranan dalam Lenong Bocah di tahun 1990-an. Acara yang lain ialah Kiss di Indosiar, Supersoulmate Show bersama Eko Patri0 dan 1van Gunawan, Akhir pekan Hebat bersama Ocha dan Cari-Cari Kekasih bersama Nico di Global TV. Bersama Adul di Trans 7 dia membantu acara Belum Cukup Besar, dan di Trans TV untuk Bahagia Famili, Brownis. Dengan semua aktivitasnya itu karena itu ditegaskan sebagian besar penonton tv mengenalinya. Ini pasti memudahkan promo Franchise Ayam Geprek Bensu.

Awalnya tercetusnya gagasan pendirian Franchise Ayam Geprek Bensu cukup unik, yakni saat Ruben Onsu beli telur ayam di suatu acara di Bali, ada seorang penjual ayam yang tawarkan untuk beli ayamnya “Pak Ruben ayamnya sekaligus?”. Tanpa berpikiran panjang Ruben langsung beli ayam yang ditawari oleh bapak itu. Bercakap panjang-lebar dengan pedagang ayam itu, Ruben berpikiran untuk menolong beberapa pedagang ayam. Sesudah dipikirkan karena itu ditetapkanlah untuk buka usaha Ayam Geprek. Saat dialog dengan keluarga karena itu Ruben memilih untuk memakai nama I Am Geprek Bensu, karena menurut saudaranya nama itu cukup komersil dan gampang dikenang.

Franchise Ayam Geprek Bensu

Karena daging ayam sebagai lauk setiap hari karena itu untuk mengawali Usaha Ayam Geprek ini dapat disebut tidak begitu susah. Ruben pertama kalinya buka toko Ayam Geprek Bensu yakni di teritori Pademangan, Jakarta Utara. Restaurant yang dibuat simpel saja tetapi cukup ada tempat untuk lima orang karyawan, dapur, kasir, tempat simpan bahan baku. dan tempat konsumen setia makan.

Tabel Informasi Franchise Waralaba Kemitraan Geprek Bensu

Nama Brand : Geprek Bensu
Badan Hukum : N/A
Tahun Berdiri : 2017
Jumlah Outlet / Gerai : ± 137
Proyeksi BEP : 18 – 24 Bulan
Royalty Fee / bulan : 5% Omset Kotor
Franchise Fee : 70% Paket Franchise
Bahan Baku Utama : Tidak Termasuk
Tools Outlet (Lengkap) : Termasuk
Pencarian Lokasi : Tidak Termasuk
Pencarian – Pelatihan SDM / Karyawan : Tidak Termasuk – Termasuk
Harga Paket Franchise : Rp. 650.000.000,- s/d Rp. 800.000.000,-
Biaya Renovasi Lokasi / Tempat Usaha : Belum Termasuk
Kontak Telepon / Whatsapp : 0813-1234-8396

Franchise Ayam Geprek Bensu berawal dari pemasaran 100 ekor ayam sampai hingga saat ini lebih dari 1000 ekor ayam setiap harinya. Arah yang cuman ingin menolong beberapa peternak ayam jadi cepat sampai hingga saat ini. Mengawali dengan awalnya cuman sederhana, sekarang ini pemasaran telah melejit. Tidak cuma hanya itu, kemungkinan I am geprek bensu semakin lebih memvariasikan makanan yang dipasarkan. Seperti bebek, daging dan yang lain.

Kesimpulan

Inilah kesimpulan dari data mengenai informasi Franchise Kuliner Ayam Geprek Bensu dari Indonesia serta mempunyai cita rasa yang khas dari ayam geprek. Sebelumnya mohon maaf bila ada kesalahan data ataupun informasi harap hubungi kami pada contact Whatsapp atau Tawk.to kami untuk Respon Cepat.

Free Konsultasi Franchise

Khusus 10 Orang Pertama

Mau Tahu FRANCHISE yang LEBIH TERJANGKAU serta mampu meninggikan MENU BAKMI yang setara, secara Free!!

Apakah entrepreneurs masih bingung untuk memilih Franchise Waralaba Kuliner yang tepat? SDM bisa dicarikan, Tempat pun juga bisa dicarikan dan tanpa Royalty fee Apapun?FLEKSIBEL? Di bawah 200juta sudah bisa dapat tipe CAFE! Entrepreneurs bisa langsung menghubungi kami.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments