franchise es teh indonesia

Franchise Es Teh Indonesia

Bisnis Franchise Minuman Waralaba

Hampir sebagian besar masyarakat saat ini menyukai minuman kekinian dalam kemasan. Salah satu brand minuman siap saji yang dikemas dalam cup adalah Es Teh Indonesia saat ini sedang viral. Konsep yang diusung dalam bisnis minuman kekinian ini adalah franchise dimana siapa saja bisa ikut bergabung menjadi mitra franchise Es Teh Indonesia.

Es Teh Indonesia sendiri didirikan oleh Haidha Wurjanto di bawah PT Es Teh Indonesia memulai bisnisnya dari modal yang sangat minim. Karena minat masyarakat yang semakin tinggi, Es Teh Indonesia berhasil dikembangkan dan menjadi brand minuman teh popular dalam beberapa tahun terakhir ini.

Mengenal Franchise Es Teh Indonesia

Es Teh Indonesia menjadi salah satu brand beverages yang berawal dari diskusi iseng oleh Haidha Wurjanto melalui akun TikToknya. Karena kegigihannya untuk mendaftarkan merek dagangnya, ia berhasil meraih nama Es Teh Indonesia serta membuat kualitas produk es teh lebih bagus ditambah dengan konsep packaging yang menarik.

Brand Es Teh Indonesia menawarkan produk minuman teh dengan konsep Tea To Go. Semua kalangan pun bisa menikmati minuman teh kekinian dari produk Es Teh Indonesia. Tak hanya menyajikan teh biasa, Es Teh Indonesia juga memiliki varian rasa lainnya seperti brown sugar. Chizu red velvet, lemonade, sea salt cookies & cream dan masih banyak lagi.

Strategi Memasarkan Bisnis Franchise Es Teh Indonesia

Untuk memulai suatu bisnis franchise, terutama minuman kekinian ala Es Teh Indonesia, anda perlu bekal strategi bisnis terbaik. Hal ini bertujuan agar bisnis anda mampu kuat bersaing dengan brand-brand beverages lainnya di pasaran. Untuk mengetahui strategi memasarkan bisnis franchise Es Teh Indonesia, simak sebagai berikut :

  1. Meningkatkan inovasi produk

Produk-produk dari Es Teh Indonesia tentunya memiliki varian rasa yang tidak membosankan. Namun alangkah lebih baiknya jika anda berdiskusi dengan pusat untuk menambah inovasi produk. Misalnya tak hanya menambah varian rasa, melainkan membuat desain packaging unik atau hal lainnya yang dapat meningkatkan penjualan produk.

  1. Mengatur desain booth/outlet sebagus mungkin

Desain toko outlet sangatlah penting untuk menambah selera pelanggan agar tak bosan berkunjung ke bisnis franchise rekanan anda. Apalagi jika outlet anda berada di ruko atau Mall, pastinya desain outlet atau booth hendaknya memiliki kualitas terbaik dan memiliki sisi estetik tersendiri.

  1. Memasarkan produk secara offline dan online

Pada awalnya brand Es Teh Indonesia dikenal dari saluran TikTok langsung oleh foundernya. Hal ini juga patut ditiru oleh para mitra franchise yang perlu mengembangkan pemasaran onlinenya melalui sosial media. Tak hanya itu, pemasaran secara offline pun sangat penting untuk menarik minat masyarakat di sekitar outlet.

Contoh pemasaran offline yang bisa dicoba adalah memasang pamflet, memasang banner di sepanjang jalan atau menawarkannya dari mulut ke mulut.

  1. Selalu menghadirkan promo menarik dari outlet

Untuk meraih pasar bisnis di sekitar outlet anda, anda bisa coba memberikan promo yang menarik. Misalkan buy 2 get 1, diskon potongan harga, voucher pelanggan baru atau lain sebagainya. Cara ini cukup efektif untuk menarik minat pelanggan baik melalui jaringan online maupun offline.

Proses Kemitraan Kebun Es Teh Indonesia Baru

Bagi anda yang tertarik untuk menjalin kemitraan franchise Es Teh Indonesia, anda perlu menyiapkan beberapa hal diantaranya niat, modal dan lokasi usaha. Untuk modal investasi dan lisensi fee, Es Teh Indonesia memberikan tarif Rp120.000.000,- (tidak termasuk sewa tempat, dll). Namun untuk perjanjian di awal, persiapkan saja commitment fee terlebih dahulu.

Tahapan selanjutnya, anda bisa melakukan survey lokasi serta mendesain outlet bisnis. Jika sudah, anda perlu melunasi lisensi fee keseluruhan, maka Es Teh Indonesia pusat akan mengirim seluruh bahan baku dan equipment ke lokasi bisnis anda. Tinggal proses pelunasan pembayaran paket bisnis, perekrutan SDM dan opening outlet kebutuhan Es Teh Indonesia di daerah anda.

Tabel Informasi Harga Franchise Kemitraan Es Teh Indonesia

Nama Brand : Es Teh Indonesia
Badan Hukum : N/A
Tahun Berdiri : 2021
Jumlah Outlet/Gerai : 300
Proyeksi BEP : 7 – 20 bulan
Royalti Fee/bulan : 5%/bulan
Franchise Fee : Rp120.000.000,-/4 tahun
Bahan Baku Utama : Termasuk
Tools Outlet (Mesin Teh, Lengkap dll) : Belum Termasuk
Pencarian Lokasi : Belum Termasuk
Pencarian – Pelatihan SDM/Karyawan : Termasuk – Termasuk
Harga Paket Franchise : Rp258.000.000,-
Biaya Renovasi Lokasi/Tempat Usaha : Belum Termasuk
Kontak Telepon/Whatsapp : 0813-1234-8396

Demikian pembahasan mengenai bisnis minuman kekinian dari franchise Es Teh Indonesia. Berkembangnya brand Es Teh Indonesia ini berkat adanya kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk para mitra franchise Es Teh Indonesia. Apabila anda berminat menjadi mitra franchise bisnis ini, silakan hubungi kontak Es Teh Indonesia sekarang juga.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments