franchise kopi soe

Franchise Kopi Soe

Bisnis Franchise Minuman Waralaba

Belakangan tahun ini semakin berkembang bisnis franchise kopi kekinian di Indonesia. Salah satu brand minuman yang berhasil tumbuh besar dan terkenal adalah franchise Kopi Soe. Menawarkan sajian minuman kopi yang sangat nikmat.

Francshie Kopi Soe muncul ditengah ramainya industri kopi susu dengan ciri khasnya yang mengangkat nuansa jadul disetiap sajiannya. Apakah anda tertarik bergabung bersama waralaba Kopi Soe ? Yuk pelajari dulu tentang info, cara membuka dan harga franchise ini.

  1. Tentang Kopi Soe

Kopi Soe resmi dibuka pada awal tahun 2018 oleh Sylvia dan Ferrianto surya. Usaha minuman Kopi Soe memiliki konsep yang cukup unik sehingga membuat waralabanya bisa berkembang dengan bagus.

Franchise Kopi Soe didirikan dengan membawa visi untuk membuat para pelanggannya bernostalgia dengan konsep usahanya. Aneka menu yang disajikan sangat akrab di lidah orang Indonesia karena menggunakan bahan-bahan asli Indonesia.

Perkembangan Kopi Soe mulai pesat saat pendirinya menggunakan skema waralaba untuk memperluas usahanya. Di awal tahun 2019, Kopi Soe sudah memiliki 10 gerai dan berkembang sangat cepat hingga menjadi 150 gerai di akhir tahun 2019.

Franchise ini diketahui berhasil mendirikan lebih dari 200 cabang yang tersebar di 24 provinsi dan 82 kota di Indonesia. Menariknya lagi, manajemen Kopi Soe juga berencana untuk melakukan ekspansi ke luar negeri seperti Singapura, Malaysia dan Thailand.

  1. Peluang Usaha Franchse Kopi Soe

Apakah Kopi Soe masih membuka program bisnis franchise ? Peluang usaha ini masih terbuka lebar sehingga banyak kesempatan bagi anda yang inngin menjadi mitra dari Kopi Soe. Franchise Kopi Soe diketahui masih terus meluaskan bisnisnya ke berbagai lokasi strategis di Indonesia. Kopi Soe semakin aktif berinovasi dalam menyajikan minuman terbaiknya, disamping memperluas gerainya.

  1. Harga Franchise Kopi Soe

Berapa harga franchise Kopi Soe ? Bagi anda yang tertarik bergabung bersama bisnis waralaba ini, setidaknya siapkan budget sebesar Rp 250 juta. Harga franchise senilai Rp 250 juta ini untuk kontrak selama 3 tahun.

Harga Bisnis Cafe Kopi Soe tersebut sudah termasuk biaya untuk SOP & Training book, desain instagram pembukaan outlet, campaign nasional Kopi Soe pusat, subscription POS 1 tahun, mesin kopi & grinder, mesin waffle 2 unit, bahan baku croffle Kopi Soe 2 dus dan mendapat potongan harga Rp 7 juta untuk pembelian bahan baku pertama.

Bergabung dengan brand minuman yang sudah mempunyai nama besar, profesionalitas serta memiliki kualitas bahan baku yang disajikan, harga yang dipatok oleh Kopi Soe termasuk kategori wajar. Sangat recomended bagi anda yang ingin membuka kedai kopi sendiri.

Walaupun harganya terbilang relatif terjangkau, waralaba Kopi Soe tetap memberikan para pelanggannya biji kopi yang berkualitas sehingga rasanya nikmat dan membuat ketagihan. Tidak hanya menu kopi, tersedia sajian non kopi juga sehingga dapat menjaring pasar yang lebih luas.

  1. Syarat dan Cara Membuka Franchise Kopi Soe

Bagi anda yang ingin bergabung dengan franchise Kopi Soe sayangnya tidak ada syarat dan cara membuka franchise yang diketahui saat ini. Sebaiknya anda menghubungi marketing officernya langsung untuk bertanya terkait syarat dan cara membuka franchise Kopi Soe.

Namun ada informasi yang kurang baik bagi anda yang ingin membuka bisnis cafe Kopi Soe ini. Kabarnya, franchise ini tidak lagi menerima waralaba yang berlokasi di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Jambi, Jakarta Barat, Surabaya, Semarang, Batam dan Pekanbaru.

Keputusan ini sepertinya tidak bisa diganggu gugat, mengingat keputusan dari nmanajemen yang berdasar alasan karena tidak ingin timbul perselisihan diantara mitra karena jarak antar kedai yang berdekatan. Perselisihan tersebut adalah perebutan pasar antara sesama bisnis franchise.

  1. Balik Modal Franchise Kopi Soe

Jika anda membuka bisnis waralaba Kopi Soe, tidak perlu khawatir dengan omset yang didapat. Penjualan produk dapat dilakukan secara offline dan online sehingga menjadikan perkiraan balik modal franchise ini terbilang cukup cepat, yakni sekitar 4-14 bulan saja.

Menariknya lagi, dalam kerjasama waralaba Kopi Soe ini mitra hanya dikenai rolayti fee sebesar 5 % dari omset yang dihasilkan setiap bulannya. Untuk mengetahui perhitungan detailnya, anda bisa cek di proposal franchise Kopi Soe.

  1. Tabel Informasi Franchise Kopi Soe
Nama Brand : Kopi Soe
Badan Hukum : Ada
Tahun Berdiri : 2018
Jumlah Outlet : + 200
Proyeksi BEP : 4-14 bulan
Royalty Fee /  bulan : 5 %
Bahan Baku Utama : Termasuk
Tools Outlet (Mesin Kopi, dll) : Belum Termasuk
Pencarian Lokasi : Belum Termasuk
Pencarian – Pelatihan SDM : Tidak Termasuk – Termasuk
Harga Paket Franchise : Rp 250 juta
Biaya Renovasi Lokasi : Belum Termasuk
Kontak Telepon : 0813-1234-8396

Demikianlah sekilas informasi seputar Waralaba Kopi Soe, yang mungkin bermanfaat bagi anda. Bagaimana ? Tertarik menjalin mitra dengan franchise Kopi Soe ? Yuk persiapkan modal awal dan jalankan bisnis minuman kopi ini untuk dapatkan omset besar tiap bulannya.

Namun bagi anda yang ingin membuka franchise namun modal belum mencukupi, coba pilih franchise lainnya yang hanya butuh modal Rp 100 jutaan. Salah satunya adalah franchise Sasame Coffee, Janji Jiwa, Warkop Naik Kelas. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments