franchise kopi chuseyo

Franchise Kopi Chuseyo

Bisnis Franchise Minuman Waralaba

         Belakangan tahun ini bisnis franchise menjadi sangat populer. Adalah franchise Kopi Chuseyo, usaha minuman ala Korea yang menawarkan paket franchise untuk ekspansi bisnisnya. Franchise ini dapat dijadiakn sebagai media belajar yang tepat bagi pemula yang ingin memulai bisnis, khususnya dalam bidang minuman.

Selain menawarkan paket kemitraan, Kopi Chuseyo juga menyediakan jasa konsultasi gratis dengan para ahlinya. Sehingga banyak yang tertarik menjalankan bisnis franchise ini. Apalagi kalau dihitunga-hitung, perkiraan omset yang didapat sangat lumayan. Jika anda ingin bergabung dengan kemitraan ini namun masih rag-ragu, simaklah penjelasan serta cara memulai bisnis franchise Kopi Chuseyo berikut ini.

  1. Menu Franchise Kopi Chuseyo

Bagi penikmat minuman kopi, Kopi Chuseyo adalah pilihan yang paling tepat. Menariknya, franchise ini tidak hanya menyajikan menu kopi, melainkan juga menu non kopi guna mengakomodasi pelanggan yang tidak suka minuman berkafein.

Kopi Chuseyo menawarkan menu kopi yang aman dikonsumsi oleh siapa pun karena terbuat dari biji kopi Korean Blend yang diklaim aman bagi lambung. Jadi, tidak perlu pikir panjang jika ingin menikmati sajian menu kopi dari Kopi Chuseyo.

Franchise Kopi Chuseyo banyak digemari kalangan remaja karena konsepnya yang sangat kental dengan budaya Korea Selatan. Mulai dari cita rasa produk, dekorasi tempat, ambience dan juga pelayanan baristanya. Untuk menu Kopi Chuseyo sangat beragam dengan harga terjangkau, mulai dari 19 ribu rupiah saja.  Berikut aneka menu Kopi Chyuseyo :

  • Kopi Oppa, adalah menu kopi Signature sweet cafe latte yang dipadu dengan Korean Blend espresso. Cita rasa minuman khas ini banyak digemari oleh berbagai kalangan, baik dari yang muda hingga orang tua.
  • Kopi Unnie, merupakan menu Mild and cream cafe latter for casual coffe drinker. Salah satu menu favorit banyak remaja.
  • Kopi Ahjussi, Double shot espresso yang memiliki cita rasa khas yang juga tak kalah favoritnya dari Kopi Oppa dan Kopi Unnie

Selain itu, ada juga menu non kopi kekinian dan snack ala Kopi Chuseyo seperti Banana Uyu, Boba Brown Sugar, Waffle, Martabak, Corn dog dan roti bakar yang lezat. Dari sekian banyak menu yang ditawarkan, Kopi Unni dan Kopi Oppa adalah menu paling favorit yang disajikan dengan es.

  1. Skema Bisnis Kopi Chuseyo

Bagi yang tertarik ingin menjadi mitra Kopi Chuseyo, sebaiknya ketahui terlebih dahulu bagaimana skema bisnis ala Kopi Chuseyo hingga menjadi cafe ternama dan terlaris. Tidak jauh berbeda seperti franchise minuman pada umumnya, Kopi Chuseyo pun turut memberi kemudahan serta kecepatan dalam memulai bisnis,

Brand minuman ala Korea Selatan ini sudah terkenal di 50 kota lebih di Indonesia. Sehingga anda tidak perlu ragu jika ingin membuka franchise Kopi Chuseyo yang terkenal ini. Ciri khasnya yang kuat yaitu bertema ala Korea, yang berhasil mengangkat Kopi Chuseyo menjadi cafe ternama.

Sebagai franchise terlaris, Kopi Chuseyo menyiapkan manajemen yang sangat membantu franchisenya. Tak tanggung-tanggung, pihak manajemen juga memberikan konsultasi gratis agar bisnis bisa berkembang cepat.

Nah, jika anda memang berniat untuk membuka franchise ini, siapkan terlebih dahulu modal untuk menjadi mitra Kopi Chuseyo. Ada dua macam biaya yang perlu anda pelajari sebelum membuka usaha, yaitu franchise fee dan royalty fee franchise.

Franchise fee adalah biaya yang dikeluarkan oleh penerima franchise sebelum bisnis franchise mulai beroperasi. Biaya lisensi dan hak Kopi Chuseyo ini berkisar di harga Rp 130 juta (40 juta brand, 90 juta alat dan bahan).

Sementara royalty fee franchise yaitu biaya yang harus diberikan setelah bisnis franchise mulai bejalan. Umumnya, royalty fee ini diberikan setiap bulannya yng dihitung berdasarkan persentase penjualan. Untuk royalty fee Kopi Chuseyo sebesar Rp 1 juta per bulan.

  1. Target Pasar Franchise Kopi Chuseyo

Awal mula berkembangnya Kopi Chuseyo ini dikarenakan memiliki target pasar yang tepat. Kopi Chuseyo memilih untuk menargetkan pasarnya pada komunitas penggemar Korean Pop (K-Pop).

Franchise Kopi Chuseyo terus mempertahankan bisnis agar tetap berkelanjutan dan berkembang dengan bagus dengan cara mengimplementasikan konsep marketing K-Pop Community yang unik.

Owner Kopi Chuseyo menobatkan cafenya sebagai The Only K-Pop Hub in the Nation dengan menjual aneka menu kopi dan non kopi yang dengan suasana berkumpul bersama komunitas K-Pop di cafenya.

Selain fokus pada strategi marketing, Kopi Chuseyo juga senantiasa menjaga kualitas produk yang dijual, mulai dari kualitas biji kopi hingga proses pengolahannya. Dengan munculnya inovasi baru dari franchise inilah yang membuat Kopi Chuseyo semakin diminati oleh banyak konsumen.

  1. Tabel Informasi Franchsie Kopi Chuseyo
Nama Brand : Kopi Chuseyo
Badan Hukum : Ada
Tahun Berdiri : 2019
Jumlah Outlet : 69
Proyeksi BEP : –
Royalty Fee/ bulan : 5%
Bahan Baku Utama : Termasuk
Tools Outlet (Mesin Kopi, dll) : Belum Termasuk
Pencarian Lokasi : –
Pencarian-Pelatihan SDM : –
Harga Paket Franchise : Rp 230.000.000
Biaya Renovasi Lokasi : Belum Termasuk
Kontak Telepon : 0813-1234-8396

Nah, itulah dia pembahasan seputar bisnis franchise Kopi Chuseyo. Jika anda sedang mencari bisnis minuman kekinian ala korea, Kopi Chuseyo bisa menjadi pilihannya. Silahkan hubungi kontak telepon yang tertera diatas untuk berdiskusi tentang franchise Kopi Chuseyo.

Atau apakah anda masih bingung untuk memilih franchise minuman yang menguntungkan ? Anda bisa cari franchise dengan harga lebih terjangkau seperti Franchise Warkop Naik Kelas. Semoga informasi diatas bermanfaat ya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments